5 Apr 2012

Bagaimana Cara Dapat 100 Terus?


Nilai 100? saya yakin kalian semua pasti pgn dapet 100, bukan cm untuk pgn tenar dan dipuji saja, tp untuk kesenangan rohani yg bs bikin kalian berasa terbang atas kerja keras kalian.


Setelah bertapa berhari2 dan puasa agar mendapat petuah dapet 100, akhirnya saya dapet jg tips dan triknya yang mungkin bs kalian coba biar bs dapet 100 terus,

Wah, ini gampang sekali. Berikut akan saya berikan langkah-langkah yang menjamin kamu akan dapat 100 terus.
  1. Carilah baju kamu yang paling jelek.
  2. Buat baju itu makin jelek dengan cara mengguling-gulingkannya di tanah.
  3. Pakai baju itu, terus lari-lari sampe kamu keringetan terus bau badan.
  4. Pasang muka imbisil
  5. Naik ke bis kota seperti metro mini atau kopaja
  6. Mulailah ngamen dengan cara tepuk tangan-tepuk tangan gak jelas dan suara juga gak jelas.
  7. Setelah 5 detik, mulailah minta duit kepada para penumpang. Julurkan tangan kamu dan dekatkan badan kamu ke para penumpang. Mereka akan terintimidasi oleh gestur dan bau badan kamu.
  8. Karena mereka takut, mereka akan ngasih kamu 100 rupiah, dengan pertimbangan yang penting ngasih tapi gak seberapa.

Ulangi langkah ini terus dan dijamin kamu akan dapet 100 terus! Malah terkadang bisa dapet 200 atau 500 loh! Tapi kalo 1000 agak susah sih kayaknya.

Tapi saya penasaran sih, kok kamu pengennya cuma dapet 100 terus sih? Saran saya sih mimpilah yang tinggi. Berharap bisa dapet 100 juta tiap hari gitu. Supaya kamu jadi orang sukses terus bisa berbuat amal dan kebaikan bagi negara tercinta ini. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar