11 Apr 2012

Tipe Foto yang Paling Sering Di-Upload di Facebook

Apa sih fungsi Facebook buat sistem pencernaan kita? Nggak ada. Tapi Facebook itu berguna buat nyalurin bakat terpendam. Bakat terpendam paling banyak yang saya temuin di Facebook adalah ‘akting’. Berapa banyak dari kalian yang emang niat pose tapi pura-puranya snapshothayooo? Mau tau foto dengan pose apa yang paling banyak di-upload di Facebook? Ini di antaranya.

1. Foto Lagi Di Pantai

Biasanya yang diincer momen sunset-nya. Ya iyalah, masa dompet yang nyewain tiker. Pose paling banyak: nunduk sok-sok galau, rambut berantakan, angle dari samping (samping-genic soalnya).



2. Foto Di Depan Mobil

Biasanya mobil yang keren dan mahal. Ya iya dooong. Masa iya pose di depan truk pasir? Posenya biasa aja: berdiri, trus senyum. Nggak bisa eksplor gaya, keburu yang punya dateng. Kan malu.



3. Foto Berdua Sama Cowok/Cewek

Modus ini biasa digunakan para jomblo biar dikira udah punya pacar, padahal mah bisa aja itu tukang jual pulsa atau tukang ketoprak. Posenya: senyum lebar, rangkulan biar keliatan akrab sambil berdoa semoga bisa jadi pacar beneran.


4. Foto Bareng Idola

Rela ngeriting rambut sampe dicat pirang segala biar pas foto bareng Ki Joko Bodo dikira kembar.



5. Foto ‘Senam Muka’

Biasanya sambil monyong, memicingkan mata, atau ngeluarin lidah. Jadi, kalo ada yang bilang, “Ih, kok lo jelek di foto ini?” Orang ini bisa bilang, “Ya kan emang lagi pasang tampang jelek!” Padahal mah monyong nggak monyong, tampangnya emang….ah, nggak enak ngomongnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar