24 Mar 2012

Cara Bobo yang Enak




Menurut pengamatan saya, sepertinya ada banyak pembaca saya yang suka mengalami kesulitan tidur saat malam. Hal ini terbukti karena di tengah malam suka ada banyak pembaca yang mengakses website kita tercinta ini. Tapi sesungguhnya, tidak bisa tidur itu tidak baik untuk kesehatan loh. Karena saya sungguh peduli dengan kesehatan kamu semua, hari ini saya akan memberikan Tips Cara Bobo yang Enak Buat kamu semua.

1.Pastikan Kamu Wangi
Sebelum tidur, pastikan kamu mandi dulu dan semprotkan wewangian ke tubuh kamu. Kalo kamu pria, tentunya kamu harus memastikan bahwa wewangian yang kamu semprotkan itu baunya jantan banget! Pokoknya semakin jantan wanginya semakin enak bobonya.
2.Biarkan Pintu Kamar Kamu Tidak Terkunci
Lah tapi ini kan gak aman!! saya gimana sih?! Mungkin begitu pikir kamu. Tapi sesungguhnya ini cukup penting. Kenapa? Ya…kali-kali aja ada bidadari mau masuk ke kamar kamu malem-malem. Kalo kamarnya dikunci dia gak bisa masuk dong ah.


3. Minum-minum
Minum-minum secukupnya sebelum bobo itu bisa bikin bobo lebih nyaman loh. Bikin syaraf-syaraf lebih longgar dan santai gitu lah. Tapi jangan mabuk-mabukan ya, karena kata Bang Rhoma Irama kita harus menjauhi mirasantika. Mending bobo-boboan enak aja.


4. Siapkan Bantal yang Banyak
Bantal itu juga penting banget untuk kenyamanan tidur. Tapi yang kamu mungkin belum tahu, bantal juga bisa digunakan untuk kepentingan lain, misalnya pillow fight gitu. Nonton cewek-cewek seksi pillow fight sebelum bobo itu enak bukan? Hmmm.


5.Siapin Vacuum Cleaner atau Sapu
Buat bersihin bulu-bulu abis pillow fight. Kebersihan itu penting.

Kamu gak ngerti ya kita lagi ngomongin apa? Mendingan nonton video di bawah ini dulu deh biar paham.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar