16 Mar 2012

Film Dokumenter Terbaru Bob Marley Dirilis 20 April 2012



Jakarta - Marley, film dokumenter tentang mendiang penyanyi reggae legendaris asal Jamaika, Bob Marley, akan banyak menampilkan sisi lain dari pria tersebut.


Sisi lainnya akan ditampilkan dalam wawancara dengan beberapa orang terdekat Marley, seperti putranya, Ziggy Marley, dan rekan sebandnya di Bob Marley & The Wailers, Bunny Wailer.


Seperti dilansir Billboard, sebelum digarap oleh Kevin Macdonald, Marley hampir disutradai oleh dua orang andal. Sutradara pertama adalah Martin Scorsese, sutradara film Hugo yang menerima lima penghargaan di Academy Awards ke-84.


Sutradara kedua adalah Jonathan Demme, pria yang pernah menyutradari film Silence of the Lambs dan film dokumenter Neil Young: Heart of Gold. Kedua sutradara tersebut tidak jadi mengerjakan Marley karena jadwal yang padat dan merasa tidak cocok dengan film dokumenter tersebut.


"Pada beberapa hal saya memberikan pendapat saya, tapi Kevin menimpali dan saya setuju karena saya percaya Kevin," ungkap Ziggy Marley tentang sutradara film ini kepada Billboard.


Marley rencananya akan ditayangkan di bioskop Amerika pada 20 April mendatang, bertepatan dengan perayaan subkultur mengonsumsi ganja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar