17 Mar 2012

Gombalan yang gak jelek..


Co : Kamu Tau Gengis khan gak..?
Ce : Tau... yang udah naklukin banyak kerajaan kan...?
Co : iya.. Tapi menurut aku, itu mah gak ada apa-apanya...
Ce : kok..?
Co : soalnya cuman kamu yang bisa menaklukan hatiku..


Co : Hey kamu.....
Ce : Saya...?
Co : ya,kamu..Tau monyet gak..?
Ce : Tau. Emang kenapa..?
Co : ooh.. kamu mirip monyet ya...?
Ce : Kurang Ajar #nabok Atas dasar apa kamu bilang saya mirip monyet..?
Co : Aduh.. #ngusappipi Soalnya.. kamu bergelantungan Di hatiku terus sih.



Co : kamu tau neil armstrong gak??
Ce : ooh... yang pertama mendarat di bulan ya..? hebat banget ya..
Co : iya.. tapi lebih hebat kamu...
Ce : hebat apanya..?
Co : Soalnya kamu yang pertama mendarat di hati aku..



Co : kamu tau Valentino Rossi nggak..?
Ce : ooh.. Semua orang juga tau. dia pembalap hebat kan...?
Co : Iya.... tapi kalo kamu n dia balapan pasti menang Kamu....
Ce : Ahh...? menang aku...?
Co : Iya... Soalnya kamu yang Juara 1 di hatiku...



Co : Kamu tau sampah gak...?
Ce : Tau... emang kenapa..?
Co : oh.. kamu bisanya nyampah doang ya..?
Ce : kok.? buktinya apa..?
Co :Tuh kamu buang hati kamu sembarangan.!
Ce : emang,aku buang hati aku kemana..?
Co : Ke hati aku..


Co : hey.. Kamu tau nggak bedanya babi sama kamu...?
Ce : Gak tau tuh....
Co : Kalo babi Kan Haram Dimakan , tapi kalau kamu haram buat pergi dari hatiku..


Co : Kamu tau michael phelps nggak..?
Ce : Tau.. perenang hebat itu kan..?
Co : iya... Tapi lebih hebat kamu..
Ce : lebih hebat aku.?
Co : Iya... Soalnya cuman kamu yang bisa berenang Di hatiku


Ce : yank.. menurut kamu,, aku itu cantik gak..?
Co : Cantik kok,,, tapi masih banyak cewek yang lebih sempurna dari kamu di tiap sudut bumi
Ce : Iih... kok Gitu...!
Co : iya..tapi sayangnya Bumi itu bulat kok say... jadi aku milih kamu deh...
Ce : Iih.. so sweet..!#2
C : Hei Kamu.....
P : saya..?
C : Iya.. kamu,,,, bisa diem sebentar nggak??
P : emang kenapa..?
C : aku ngambil foto
P : foto apa..?
C : foto kamu....
P : buat apaan..?
C : buat ngebuktiin kalo di dunia ini ada Cewek yang secantik bidadari..
P : iih.... so sweet....!


C : hey kamu..
P : Saya..?
C : ya kamu..
P : Ada apa...?
C : Dirumah kamu , sering banting2 barang ya..?
P : Nggak kok? emang kenape..?
C : kok pecahan hati kamu ada di hatiku sieh..?
P : iih.. so sweet


Co : ayang....
Ce : ape...?
Co : ada tebak-tebakan nih....! ditebak ya...?
Ce : iya...
Co : jalan apa yang mustahil buat dilewatin..?
Ce : jalan licin...?
Co : Salah..
Ce : Jalan curam...?
Co : masih salah....
Ce : jalan apa dong...?
Co : jalan untuk melupakanmu...


Co : Hey, kamu...
Ce : Saya...?
Co : Ya kamu.... ada tebak2an nih..
Ce : Apaan tuh...?
Co :Jalan apa yang paling di idam2kan cowo2...?
Ce : jalan apa ya..? gak tau..
Co : JALANin hubungan sama kamu....


Ce : Pekerjaan Kamu sebener'e apaan sih..?
Co : ooh.. pekerjaan aku itu security..
Ce : Iiih.. emang kagak ada pekerjaan yang lain lagi apa..?
Co : eits....jangan salah,,, aku ini bukan security biasa....
Ce : Ahh... emang jadi security dimana..?
Co : Di hati kamu lah....


Co : kamu tau Bradd pitt nggak..?
Ce : nggak
Co : Leonardo di caprio..?
Ce : Nggak
Co : Jackie Chan ..?
Ce : Nggak ( hahahha mampos lo..)
Co : Tapi kamu tau donk isi hati aku...
Ce : Emang di hati luu ada apaan..?
Co : ada Kamu....


Co :"Kamu tau nggak cita-cita aku..?"
Ce :"Gak tau..! emang cita-cita kamu apaan ? "
Co :"Jadi presiden amerika..!"
Ce :"Kok amerika ..? Kamu kan orang indonesia.... emang kenapa mau jadi presiden amrik..?
Co : Supaya aku bisa ngeganti Patung liberty jadi patung aku dan kamu....
Ce : #Salting


Co : Kamu tau gak seberapa panas matahari...?
Ce : Ga tau , tapi yg pasti panas banget lah..
Co : Tapi lebih panas kalo dideket kamu...
Ce : Kok gitu..?
Co : iya... soalnya kamu telah melelehkan hatiku...


Co : Kamu tau nggak yang bikin jepang kena tsunami..?
Ce : Gempa...?
Co : Bukan!
Ce : apaan dong...?
Co : Getaran hati aku waktu deket sama kamu...


Co : " bantuin aku dong..!"
Ce : "Bantuin apaan?"
Co : "Bantuin ngelepas status lajang aku...!"


Co : " Lagi nyari arsitek nih...!"
Ce : " Nyari arsitek...?emang pengen ngapain...?"
Co : " Pengen bikin istana cinta kita....!"


Co : Hey kamu...
Ce : saya..?
Co : Ya.. Kamu,, kalo nulis jangan di sembarang tempat dong..
Ce : emang kenapa..?
Co : Masa kamu tulis nama kamu di hati aku...


Co : Hey kamu...
Ce : saya..?
Co : Ya.. Kamu,, kalo nulis jangan di sembarang tempat dong..
Ce : emang kenapa..?
Co : Masa kamu tulis nama kamu di hati aku...



Ce : hey... Kamu kok di pukulin diem ajah...
Co : gapapa kok, gak begitu sakit...
Ce : Emang kamu di pukulin gak sakit...?
Co : gak...
Ce : dicubit..?
Co : gak...
Ce : Trus Kamu sakitnya kalo diapain..?
Co : Aku sakit kalo ditinggalin kamu....


Co : kamu tau nggak cara bikin magnet..?
Ce : cara bikin magnet..?
Co : iya..
Ce : Caranya.. besi/baja digosok2 ke magnet permanen..
.Co : ooh..
Ce : bisa juga dialirin listrik.. tapi kagak perma..
Co : ooh gitu ya,,,
Ce : iya... buat tugas sekolah ya..?
Co : Bukan Ce : trus buat apaan Magnetnya...?
Co : buat nyatuin hati kamu ama hati aku...


Co : #megang buku
Ce : Lagi baca apaan tuh...
Co : Baca buku lah... bisa liat gak sih....! #sokgalak
Ce : maksudnye lagi baca tentang apaan..
Co : ooh... ngomong dong ,,,, lagi baca tentang daftar penemu2 di dunia..
Ce : ooh.coba aku test.. siapa penemu lampu..?
Co : Thomas alva edison...!
Ce : Yap.... kalo penemu mesin uap...?
Co : James watt...
Ce : wiih pinter ya...
Co : Tapi kok bukunya aneh banget....
Ce : Aneh kenapa...?
Co : kok disini gak ada nama kamu....?
Ce : Emangnya aku nemuin apaan..?
Co : Kamu kan yang pertama menemukan cinta di hati aku....!
Ce : iih... ternyata kamu itu romantis banget ya.
Co : #Cengengesan



Ce : Pengen Kemane nih..?
Co : nggak kemane2 .. Emang kenape..?
Ce : Ntuh kok kamu bawa peta dunia..?
Co : ooh ini... bingung nih nyari lokasinya susah banget...
Ce : Ooh ... emang mao nyari apaan..?
Co : Nyari lokasi hati kamu...!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar