11 Mar 2012

Masuk (NGAKAK) Gk ngakak ane Putusin Luna Maya

Ada Bapak" yg Ke Sekolah anaknya Karena anaknya di Duga Menyontek .

Bapak : B
Kepala Sekolah : Kepsek
Jono : J
Kiki : K


B : Ada Apa Ya Pak Saya Bapaknya Jono ?
Kepsek : Begini pak anak bapak menyontek saat ulangan ..!
B : ahh tidak mungkin pakk , anak saya kan Pintar (Ngomong Dengan Percaya Diri)
Kepsek : Mau Buktinya Nih Lihat Jawaban Anak Bapak..

1 . Buku Berjudul Habis Gelap Terbitlah Terang Siapa Pembuatnya ?

K : R.A Kartini
J : R.A Kartini

Kepsek : Tuh Kan Pak Jawabannya Sama ..
B : Lahh Masa Gitu doang di bilang nyontek ..
Kepsek : yasudah , Liat Nih yg Kedua ..!

2 . Siapakah Presiden Pertama Kita ?

K : Soekarno .
J : Soekarno .

Kepsek : tuh pakk .. !
B : lahh Kan emang bener Presiden pertama kita Soekarno ..
Kepsek : Tapi Liat Pak yang Ke Tiga .

3 . Dimanakah Pangeran Dipenogoro Di makamkan ..?

K : Gue Kaga Tau
J : Ape Lagi Gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar