13 Mar 2012

sisi lain kenapa maho harus dimusnahkan!!!!

1. BIKIN GELIII...!!!
bayangin aja kamu liat cowok gandengan tangan ma cowok laen, pake pegang pipi, pelukan??   bandingkan dengan kamu lihat cewek yang gandengan tangan sesama cewek, cium pipi ato mlah pake rok mini???






2. SAKIT JIWA...!!!
knp sakit jiwa?? ayolah, semua orang tahu jawabannya, mana mungkin kamu tidak memilih "LOBANG" dan jdtru lebih memilih "PEDANG??"  (WRONG HOLE MAAANN!!! WTF..!!!)  





3. MENGAKIBATKAN MIMPI BURUK
seandainya kamu dikejar bencong cap kuli  , kamu berlari tapi si bencong bisa berlari lebih cepat dari kamu, kemudian si bencong menangkap kamu..!!!  dipastikan kamu akan dihantui mimpi buruk sepanjang malam tidak, tapi sepanjang hidup kamu,..!!!





4. PENIPUAN
klo jaman dulu penipu itu biasanya didakwa atas penipuan surat2, uang, dan kursi DPR skr mewabah penipuan jenis kelamin (ini yang paling ane takutkan dari semua jenis penipuan- mending hilang harta daripada kena penipuan jenis ini)





5. BOY BAND   
pernah dengar istilah "BOY BAND adalah waria yang tertunda"?? yupz, BOY BAND kita kebanyakan al4y banget dan gak jarang nyerempet maho gan, mereka sama sekali tidak memiliki sisi MACHOdan BERINGAS ala cowok, yang jstru sebaliknya!!! mereka sangat feminim dan gemulai?
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar