5 Mar 2012

Cara Cebok Berdasarkan Profesi

 Tiba-tiba Ane kepikiran teknik cebok orang-orang. Apakah sama dengan Ane, atau malah beda. Supaya kecurigaan Ane nggak membabi buta, Ane pun menganalisa teknik cebok berdasarkan profesi.



1. Dokter

Sebagai dokter, mereka harus selalu terbiasa hidup higienis. Nggak cuma di depan umum tapi juga pas lagi sendiri, seperti di kamar mandi. Jadi saat cebok pun, kemungkinan besar mereka akan tetap pake sarung tangan dan masker agar terhindar dari bakteri-bakteri nakal.



2. Petinju

 
Petinju yang punya jam terbang tinggi akan merasa insecure kalau harus berpisah dengan sarung tangannya. Jika ingin dianggap professional, baiknya ketika cebok mereka tak menanggalkan sarung tersebut.



3. Pemain Biola

 
 Karena kebiasaan menggesek biola, Ane yakin bahwa pemain biola sangat piawai dalam hal cebok. Untuk pemain senior, mungkin mereka paham kapan harus menggunakan bow dan kapan tidak. Tapi lain halnya untuk pemain biola salah gaul.



4.Tukang Parkir

   
Dalam hal melambaikan tangan, Ane yakin nggak ada orang yang lebih jago dari tukang parkir. Kalau diaplikasikan dalam hal pencebokan, kira-kira jadinya akan begini




5. Gitaris

 Tidak ada orang yang meragukan kekerenan seorang gitaris. Dan Ane nggak ragu sedkitpun kalau kekerenan itu akan terbawa ke manapun mereka pergi, termasuk jamban. Dengan alat andalannya, pick gitar, sang master siap mencabik-cabik bakteri kecil yang ditemukannya saat melangsungkan kegiatan cebok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar