6 Mar 2012

Cara Menjambak Yang Baik & Benar


Bukan jambakan ini yang Neng maksud

Bukan pula jambakan yang demikian

Aksi jambakan asmara ini adalah salah satu tindakan yang bisa dilakukan saat kamu memutuskan untuk bercinta dengan gaya yang lebih  extreme. Tapi kamu mesti hati-hati, sebagaimana tindakan-tindakan lainnya, tentu saja kamu harus mempertimbangkan segi-segi keamanannya. Begitu pula dengan kegiatan jambak-menjambak ini. Berikut tips dan trik jambak-menjambak yang baik dan benar dari Kotak Isi:


1. Posisi Genggaman
Jambaklah dengan posisi genggaman tanganmu sedekat mungkin dengan kepalanya. Yang sering terjadi, saking keasikan hooh, kamu asal aja ngeraih rambut si dia dan kamu jambak seenaknya. Salah. Semakin jauh posisi genggaman tanganmu dari kepalanya ketika menjambak, semakin besar kans rambutnya untuk rontok.

Akibat Salah Jambak

2. Arah Jambakan
Usahakan arah jambakan kamu adalah ke atas, dan bukan ke bawah. Hal ini karena, menurut pengakuan teman-teman cewek Neng, rambut yang dijambak kearah bawah dapat mengakibatkan efek puyeng-puyeng keesokan harinya. Sebaliknya, ketika dijambak kearah atas, efeknya malah bisa ngilangin puyeng. Soalnya kayak dipijit-pijit gitu rasanya. Semacam creambath versi hardcore deh.

3. Variasi Jambakan
Meskipun judulnya “jambak”, tidak berarti saat yang bisa kamu lakukan hanyalah menarik rambut pasangan kamu. Kamu juga bisa memadukan beberapa variasi jambak seperti meremas rambut dan kepala pasangan kamu, memainkan ujung rambutnya, dan lain sebagainya. Jitak? Nggak boleh.

4. Kekuatan
Ketika sedang menjambak, jangan menggunakan kekuatan yang sama dengan kekuatan yang kamu keluarkan saat sedang tarik tambang. Ingat, ini adalah perhoohan, lupakan sejenak kekalahanmu yang memalukan saat lomba tujuhbelasan kemarin.

5. Perhatikan Ekspresi Pasangan
Usahakan untuk memperhatikan reaksi pasangan kamu saat kamu sedang menjambaknya. Kalau dia terdengar mengeluarkan bebunyian yang menggemaskan, artinya kamu sedang melakukan hal yang benar. Dia tiba-tiba berteriak memanggil nama ibunya? Dua kemungkinan. Jambakanmu terlalu keras, atau dia memang punya mother complex.

6. Jambak yang Lain Selain Rambut?
Beberapa orang senang melakukan variasi jambakan pada jenis-jenis rambut yang lain, bukan cuma yang tumbuh di kepala aja. Tanyakan hal ini terlebih dahulu kepada pasanganmu sebelum mencobanya. Who knows, siapa tahu pasangan kamu tipe yang suka kumis atau bulu hidungnya ditarik-tarik ketika sedang hoohan. saya sih gak tau ya.

Demikianlah cara menjambak yang baik dan benar versi Kotak Isi. Silakan loh kalo ada yang mau nambahin. Sementara itu, saya pamit dulu ya, mau nyari orang yang bisa dijambak-jambakin.

1 komentar: